About Me

My photo
this is my blog . here's i tell you a story about my crazy beautiful life.....

today is....


Popular Posts



Monday, July 29, 2013

My Thoughts : Unanswerable Question

Helloo guys
devina's back
another insomnia night ://
it sucks a lot gosh


let start thissss..


pernah ga sih ,lo ngerasain ngantuk, tapi pas lo udah ketemu pacar setia lo(read:tempat tidur) lo malah mikirin seharian ini lo ngapain aja , besok lo bakal ngapain , ngeplan sesuatu yang ga penting , gimana jeruk bisa berwarna orange , apa arti dari hidup, si ini lagi ngapain, si itu lagi ngapain , kok ini bisa gini , kok ini bisa gitu ,kok gue jelek , kenapa makhluk hidup bisa berevolusi ,  natapin lampu terus mikir dimana gimana kakek Thomas Alva Edison nemuin lampu, dan berakhir lo ga bisa tidur .itu lah yang terjadi sama gue sekarang :/// pagi-pagi tinggal merasakan penderitaannya.

nah gue terisnpirasi dari video salah satu youtuber british yaitu DANISNOTONFIRE
judul videonya itu LIFE'S UNANSWERABLE QUESTIONS
setelah gue research di mbah gugle , ini lah beberapa dari sekian banyak pertanyaan yang gue temuin.gue tau ini post-an yang rada-rada stupid but dari pada saya bengong,lets enjoy



What comes first butterfly or caterpilar?
Apa yang ada duluan kupu-kupu atau ulat ?



well, well ,well ini pertanyaan mirip sama pertanyaan "what comes first egg or chicken ?" "apa yang ada duluan ayam atau telur?" itu udah mainstream banget , tapi ga banyak orang yang bisa jawab . gue pernah nanya ya sama semacam ustadz gitu ya , katanya dia Allah swt. nyiptain makhluk hidup itu dari bentuk aslinya(ayam) . Nah kalo kupu-kupu atau ulat ?._. kan dua-duanya bentuk asli ya :/ nah looh ,menurut gue sih ulat , tapi gatau ._. . NEXT QUESTION.


What's the color of mirror ?

Warna kaca apaan sih ? 

Nah ini yang gue bingungin banget ,kenapa selama ini gue ga pernah mikir. bening ga sih ? ga juga , kan kalo bening tembus pandang :/ . putih ? kita ga bisa ngaca *facepalm*. warna kaca itu tergantung sama benda yang dipantulinnya , NAH:| tapi sepertinya ga juga :/. terus apa dong ?sudahlah biar si kaca mikir sendiri yaaaa. NEXT QUESTION.


If a tree falls in the forest and no one is around to hear it does it make a sound?


kalo misalnya ada pohon jatoh dihutan , tapi ga ada siapa-siapa yang denger , bakalan tetep ada suara ga ?



well yang ini "mungkin" bisa di jawab , menurut gue sih masih ada suara,. tapiiiiii, kan ga ada yang denger soalnya ga ada orang gimana kita bisa tau ada suaranya atau ngga ? ._. , terus ada suaranya ga ?, ada kali ya ? ada ga sih ?*mikir*  *a thousand years later* *masih mikir**kejang-kejang* *pindah ke arab*. NEXT QUESTION.


If there are vegetarians love animals so much that they don't want to eat them, why do they eat all their food?

Kalo vegetarian suka sama binatang makanya mereka ga makan binatang , kenapa dia makan makanan binatang itu?

nah loh , vegetarian , kasian tuh binatangnya masa makanannya lo makan sih ? ga boleh gitu , dia laper tuh . mikir dulu deh gue udah cape mikir *mulai ngantuk* kalian butuh protein juga *mulai ngaco juga*. kenapa coba kira-kira ? . wkwkwk tanya sama yang vegetarian aja deh . NEXT QUESTION.


If an earthquake happened on mars, would it be called a marsquake?
kalo ada gempa bumi di mars ,namanya diganti jadi gempa mars ga ya ?


well.pertanyaan itu emang jadi masuk akal kalo di translate ke bahasa indonesia ,wkkwkwkkwk gimana ya ? nah loohh *mikir* *otakngebul**kebakaran* mau tau apaaa??? mending tanya om bruno mars yaaa otak saya udah ngebul banget . wkwkkwkwkwk 

Om Bruno : maksud lo apa deh dev ? dasar aneh .






sooooooooooo. itu jawaban ku, apa jawaban mu ? *korbaniklan*


udah dulu yaaaaa . mata saya udah 2.5 watt nih . 
maaf kalo ada typo,atau kata-kata yang menyakiti perasaan anda disengaja maupun tidak.

Quotes of the Day : 
"if people dont like you,that's their problem,not yours.so don't change to fit their standards .YOU ARE WHO YOU ARE" -Miley Cyrus. 
that's all babyeeeee. see you on my next journey

ciao

Image Source :

Google

No comments:

Post a Comment

 
Adventure Time - Lady Rainicorn