About Me

My photo
this is my blog . here's i tell you a story about my crazy beautiful life.....

today is....


Popular Posts



Friday, August 9, 2013

My Crazy Story : DINOTICE JUSTIN BIEBER WFVYEWFU

HELLO GUYYSSSSSSSS


ketemu lagi sama depina lalala yeyeye

flesbek dikit yeeee , flesbek ga harus sedih-sedihan mulu kan ?



MAU TAU APA ? MAKHLUK ANEH YANG LAGI NULIS BLOG INI DI NOTICE SAMA THE JUSTIN BIEBER !!!!

TAU KAN ? YANG GINI LOH "BABY BABY BABY OOHHH"


nah disini gue bakal ceritain kejadian itu


THURSDAY ,8TH AUGUST ,2013

ini semacam berkah lebaran sih sebenernya wkwkwk . abis keliling-keliling negri meruya utara  ,gue nyampe rumah ga tau lupa jam berapa . nyampe rumah langsung ngobrak tas ya wkwkwk ngitungin thr tralala itu dechh :*. sudahlah tuh . sekitar jam 9:34 pm si justin ngetweet . kan biar gue gaul gue retweet-in dulu tuh ye tweet-annnya

nih beberapa tweet justin saat dia baru on





okeehhh , terus pas gue liat dia mention salah satu belieber jam 9:37 . gue langsung ngetweet dia . ini tweetnya rada genit , bukan rada sih genit banget ._. nih tweet gue buat justin . please please please no hate yaa , gue ga ngira bgt itu bakal di notice justin 



ini tweet gue yang pertama ,nah setelah tweet itu gue ngetweet justin lagi dengan beberapa tweet yang berbeda , gue ga suka nyepam dengan tweet yang sama sampe beratus/ribu-ruan kali ,except kalo lagi ngevote._.. mau tau yang ada dipikiran gue apa ? ah elah ga bakal di notice gue mah , mimpi aja , iseng doang blabla but from my deepest heart *lagunyacjr* adalah pasti harapan buat di notice.

nah beberapa menit setelah gue ngetweet , gue balik ke profile justin. recent tweet yang pertama kali gue liat itu ada username gue @canadianglice (acc fangirl) . terus gue ngetweet goblok gitu deh ya di acc personal gue gini "Eh Justin notice gue"  ketawa dikit ,ada nyeseknyee, ahh elah fake account paling wkwkkw . pas gue check lagi , ada tanda verified beneran , kacoss banget ,anjir SGDUEUFIEFJIPEFOQIUEFYTIQDWKPOEFWIUQJORWUQEFPO, 
https://twitter.com/justinbieber/status/365482920099590144






dan bukti lain itu mention and followers gue udah kaya kutu dirambut yang berkembangbiak dengan pesat .  terus ada moment mabok juga , loncat-loncat ditangga , nangis , teriak-teriak , fangirling,diomelin mamah gara-gara ade gue lagi tidur, ga bisa napas, istighfar. yang bikin sensasionalnya itu sebenernya tweet guenya , kalo di artiin tuh semacam gini deh "hey babe ;) rayu/chat-chatan lebih lanjut sama/pdkt sama- gue dong" kan genit yaaa .......
mereka tuh heboh banget hahhha lucu sih , banyak juga yang jealous:( terus gue yakinin mereka . lo bakal dinotice justin kok , percaya deh , keep trying , blabla  ini lah gue saat di notice justin terus mention and followers kaya kutu 

*hashtag*beyoncemoment

just kidding --" , terus mereka baik banget bilang congrats ,lucky girl ,gue bales semua tanpa terkecuali,unless gue ga liat . gue sampe tweet limit 3 kali mblo , 1 tweet limit itu 2 jam-an -_- anjirr gue stress banget , gue merasa ga ngehargain mereka gitu kalo gue ga bales.
nih cuplikan dari interactions gue


itu sebenrenya ga seberapa --" , followers gue nambah 1000 , ya ampun gue sampe stress bingung gimana cara follownya :/ akhirnya dengan susah payah gue follow lah ya , walaupun ga semua. itu seru banget asli , ga tau kenapa setiap ucapan thanks gue pasti di favorite , terus pasti ada hate juga yaa , ga papa gue ngaku sih sebenernya itu truth bukan hate wkwkw

nah kalo ada yang bertanya-tanya arti tweet ambigunya justin gini deh 
menurut gue i got u = gue liat mention lo / gue notice lo
bisa juga i got u-nya itu dia godain gue gitu wkwkwk justin itu Mr. Teaser banget sama beliebersnya .

banyak banget yang bertanya-tanya dia beneran nge dm lo ? ngga kok dia ga dm gue :) tapi gue seneng banget , itu semacam berkah lebaran buat gue hahha ;p. ada juga mention inappropriate wkwkwk ga bakal gue sebutin lah ya lol.

terus pasti ada pertanyaan gimana bisa dimention justin ? 
menurut analisa gue *pake kacamata* *eaa* okealay . justin ini lagi ngeliat tl , soalnya tweet gue baru dibales sekitar 4 menit setelah gue ngetweet. dia lagi mention spree gitu , dan beliebers lain yang di mention juga udah difollow sama dia -gue difollow justin tahun 2011 14 january-

beliebers ini sweet-sweet banget . dan ini dream does come true , beberapa malam yang lalu kalo ga salah gue mention-mentionan sama haula tentang penderitaan jadi fangirl dengan timezone , di mention blablabal

terus beberapa hari sebelum itu gue ngetweet tentang kesempatan gue buat dinotice justin kecil banget .

tips gue tetep berusaha , jangan berharap lebih

best day ever deh 

udah dulu ya byeee . devinanya besok upacara 17 agustus :)

Maaf kalo Ada salah kata atau Ada kata-kata yang menyindir perasaan anda sengaja mau pun tidak sengaja


Quotes of the Day :

"If you dont dream big, whats the point in dreaming?" - Justin Bieber. 

oh iya rate this post on reactions ya  :)
see ya on my next journey
Ciaoo .

No comments:

Post a Comment

 
Adventure Time - Lady Rainicorn