About Me

My photo
this is my blog . here's i tell you a story about my crazy beautiful life.....

today is....


Popular Posts



Wednesday, August 21, 2013

Dirgahayu Indonesia HUT ke 68

heyyyy
devina disini(:

ini sih sebenernya udah telat banget 
tapi baru sempet aja blogging
okey lets start



Sabtu ,17 Agustus 2013
SMPN 75 Jakarta Barat

nah hari itu sebenernya kan harusnya libur tapi, karena tanggal 17 agustus jadi masuk buat upacara.
gara-gara libur dan pastinya jadwal tidur gue berantakan , gue tidur jam 2 . nah udah sampe sekolah .
terus ternyata ada yang upacara di kecamatan kebon jeruk-deket sekolah-, ada juga yang di sekolah . kelas 83 - 86 di kecamatan, sisanya di sekolah. gue nunggu dulu di kelas sebelum upacara di mulai , di lapangan udah rame , ada yang latihan paskibra ada yang latihan paduan suara buat di kecamatan ,ada yang nafas  pokoknya banyak lagi deh. nah akhirnya marching band , beberapa anak pmr , anak kelas 83-86, & beberapa guru pergi ke kecamatan. semua yang ada di sekolah menuju kelapangan , gue ga tau pasti jam berapa . barisan cewe sama cowo dipisah , pas udah dapet barisan ,setelah muter-muter kaya anak ilang sama anak cewe kelas 8 lainnya ,ternyata disuruh jadi paduan suara-di sekolah ya- akhirnya pindah baris lagi. pas udah rapih barisan semuanya , paskibra gladi resik , terus paduan suara obade lagu Hari Merdeka.

okay , upacara dimulai , pasukan paskibra masuk lapangan , dan kalian tau kan apa yang dilakuin orang upacara , jadi devina skip aja ...... udah selesai upacara, kita semua duduk , terus ada pengumuman duka dari pa yusuf , guru 75 yang sudah pensiun meninggal , inalillahi wa inaillahi rojiun, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT. ,sesudah itu kita doa . nah , pasukan yang dari kecamatan udah dateng , di absen , sesudah itu pulang 



Selasa , 20 Agustus 2013
SMPN 75 Jakarta Barat


aku skip ya sampe sini , senin sebelum itu sesudah upacara ada pengumuman ,hari selasa ada lomba 17 an , YEEEAAAYY!! kan pada seneng ya , seneng ga belajar--" . 

okaayyy hari ini kelas 81 pake baju kelas waktu kita masih di 71
nih list yang lomba di 81
kita udah bagi-bagi tugas lomba , ada 4 lomba 

  • Tangkap Belut :
  • Balap Karung :
  • Tarik Tambang
                             di lomba ini , kelas 81-83 digabung lawan 84-86 digabung , kelas 7 & 9 juga sama . gue juga lupa sih dari kelas 81 siapa aja , soalnya itu nyukup-nyukuoin sampe 15 orang jadi random aja.

  • Futsal 
yang ini juga random tapi cewe dari kelas gw cuma nielam sama asima

gue ga ikut apa apa terlalu fabulous wkwk jk--"

Tangkep Belut 

Nah dimulain dari tangkep belut , semua udah kebawah , karena gue males kebawah jadi stay di atas sama erika , jadi liatin dari atas kan lebih jelas juga wkwkw . gue lebih dominanin ke kelas gue ya ...

jadilari terus ambil belut kaya disemacam bak gitu , abis itu belutnya di masukin botol , nanti yang paling banyak dapet menang. 

lomba tangkep belut pertama kelas 7 waktunya kalo ga salah sih 3 menit , di mulai dari cowo terus abis itu cewe.

kelas 8,2  menit , kaya sebelumnya , cowo dulu abis itu cewe , cowo dari kelas gue menang deh kayanya , soalnya pengumumannya rada ga jelas. 

kelas 9 , 1 menit , sama seperti kelas 7 & 8.

Ini sebenernya ga tau juga siapa , tapi ini salah satu foto dari lomba tangkep belut di SMPN 75  ( Image Source : Pak Yeppy's Facebook)
Balap Karung

setelah tangkep belut , break beberapa menit , bersihin lapangan yang beceeekk. dimulai balap karung.

seperti biasaa dimulai dari cowo , kelas 7 , 1 kali bolak balik 

kelas 8 , 2 kali bolak balik , kelas gue dari perwakilan cewe & cowo juara 1 loooh ;;)

kelas 9 , ga begitu yakin sih , kayanya 3 kali .


Nah ini anak kelas 7 , kecil banget , sampe melayang gitu wkwkk ( Image Source : Pak Yeppy's Facebook)

Tarik Tambang


habis balap karung , kita tarik tambang.

 kelas 71-72-73 vs 74-75-76 , cowok dulu abis itu cewe , sebenernya sih gue lupa ._.

kelas 81-82-83 vs84-85-86 , cewek & cowok dimenangin  81-82-83 

kelas 91-92-92  vs 94-95-96 ,yang gue tau cewenya yang menang 91-92-92

yang bohai kaya big dora itu emil kelas 85 wkwkwk ( Image Source : Pak Yeppy's Facebook)

Futsal 

the last but not least futsal !! 
gue ga begitu merhatiin sebenernya 

pesertanya sama kaya tarik tambang di gabung juga , yang gue nonton cuma cewe kelas 8. 
mereka udah sampe detik terakhir*kok serem* masih 0-0 akhirnya penalti , akhirnya si nielam yang berhasil masukin bolanya . 

eksis dulu sebelum main wkwkwk ini futsal cewe kelas 8  ( Image Source : Pak Yeppy's Facebook)

kelas 9 yang cowo di adaan setelah break sholat dzuhur , karena durasinya lebih lama , setelah itu pulang .



yeay akhirnya selesai , devina ke pulau kapuk dulu ya byeeee :)
see you on my next post about my school activities !!!


Quotes of The Day :

 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”
-Soekarno 


Ciao.

Images Sources : 

Pak Yeppy's Facebook (guru tik saya)
Google

No comments:

Post a Comment

 
Adventure Time - Lady Rainicorn